Syarat & Ketentuan


Pembelian
Setiap pembelian yang statusnya sudah "shipped" tidak dapat dibatalkan. Kaleela.id hanya menyediakan fasilitas Return (pengembalian) bila barang tidak sesuai. Informasi selengkapnya ada di bagian Pengembalian Barang.
Barang yang diterima adalah barang yang sama seperti di gambar, sedikit perbedaan warna terjadi karena faktor pencahayaan ketika photoshoot dan perbedaan layar ponsel, atau komputer.
Kami memiliki toleransi ukuran -/+ 2cm dari yang tertera pada spesifikasi produk.
Segala permasalahan akan diselesaikan secara musyawarah dan mufakat.

Semua pembelian hanya di website resmi www.Kaleela.id, kami tidak ada offline store maupun online store lain. Pembelian selain dari website resmi diluar tanggung jawab pihak KALEELA.

Pembayaran
1.1 Pembayaran dilakukan oleh pembeli dalam jangka waktu yaitu paling lambat 4 jam. Jika dalam jangka waktu tersebut pembeli belum melakukan pembayaran maka transaksi dianggap batal dan barang dikembalikan ke dalam sistem.

1.2 Apabila customer sudah mendapat order pemesanan dan melakukan transfer akan tetapi statusnya Expired. Mohon kirimkan ke Customer Service Kaleela, DM instagram, dan email ( No ID PEMESANAN & Bukti transfer/mutasi.

Pengiriman Barang
Lamanya waktu pengiriman tergantung jasa pengiriman yang dipilih. Setelah sampai di jasa pengiriman, barang berada di bawah tanggung jawab jasa pengiriman barang.

Biaya Pengiriman
Biaya pengiriman tergantung pada lokasi Anda dan berat produk yang Anda beli.

Lama Waktu Pengiriman
Pengiriman pesanan akan dilakukan dari kantor pusat kami di Jakarta. Pengiriman Reguler membutuhkan waktu 2–3 hari kerja. Perlu diperhatikan bahwa untuk beberapa kota, jasa pengiriman kami tidak menyediakan jasa kilat sehingga pengiriman mungkin membutuhkan waktu sampai dengan 6 hari kerja.

Proses Pengiriman
Pengiriman pesanan reguler akan diproses pada hari berikutnya jika pembayaran dilakukan di atas jam 21.00 WIB

Customer Service
Kaleela.id hanya akan melayani pertanyaan dari pelanggan seputar masalah teknis pembelian dan pengiriman barang. Pertanyaan seputar produk, pembayaran dan pengiriman barang secara online via contact form Kaleela.id akan dibalas/diteruskan paling lambat setengah hari kerja (4 jam) dan dalam hari kerja saja (Senin- Sabtu 9AM- 5.00PM)

Pengembalian Barang
Barang yang sudah dibeli hanya dapat dikembalikan dalam jangka waktu 1 minggu sejak barang diterima, via jasa pengiriman barang.
Pengembalian barang hanya diterima apabila kesalahan dilakukan oleh pihak Kaleela.id.

Kesalahan yang dapat di klaim oleh pembeli sebagai berikut :

  • Size, warna, kode barang tidak sesuai dengan pesanan pembeli.
  • Cacat pada produk yang disebabkan oleh proses produksi.
  • Barang yang telah dibeli out of stock.

Barang yang tidak dapat di klaim/refund adalah

  •  Barang tidak sesuai dengan keinginan pembeli / model kurang cocok
  •  Pembeli salah melakukan pemilihan size di pemesanan

Pengembalian barang dapat dilakukan oleh pembeli setelah CS Kaleela.id melakukan pengecekan pada konfirmasi pembelian yang telah dilakukan.

Barang yang dapat dikembalikan WAJIB dalam kondisi belum dipakai, belum dicuci ,secure wrapped. dan biaya pengembalian dibebankan kepada Kaleela.id apabila pihak Kaleela.id yg salah memberikan barang. Dan untuk alamat pengembalian bisa chat CS Kaleela.id